SDN Pasirhayam Kehadiran Tim Penilai Kabupaten Cianjur

CIANJUR, INDONEWS,– SDN Pasirhayam, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur kedatangan tim penilai Kabupaten Cianjur dalam rangka lomba lingkungan sekolah sehat (LSS) UKS Kabupaten Cianjur, Kamis 29 Agustus 2019.

Kepala SDN Pasirhayam Dedeh Juariah, S.Pd mengatakan, kedatangan tim penilai Kabupaten Cianjur ini dalam rangka lomba inovasi lingkungan sekolah sehat UKS untuk dinilai di tingkat kabupaten.

“Penyelenggara kegiatan ini yaitu Bappeda Kab Cianjur. Sedangkan tim penilai dari dinas kesehatan, kesra Kab Cianjur, kamenag, TP PPK Kab. Cianjur. Ada berapa kategori penilaian, di antaranya fisik kelas, ruang kepala sekolah, UKS, mushola, kantin dan lain sebagainya,” kata Dedeh.


Dijelaskan, untuk penilaian ini SDN Pasirhayam mewakili wilayah satu untuk SD, untuk TK perwakilan Cianjur Kota dan untuk SMP perwakilan dari Cibeber yang mewakili Kabupaten Cianjur dalam penilaian tingkat Jawa Barat.

“Alhamdulillah SDN Pasirhayam dipercaya sebagai perwakilan dari Kecamatan Cilaku dalam inovasi penilaian lingkungan sekolah sehat tingkat kecamatan wilayah satu,” pungkasnya. (Arif Lufti)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook