Dilantik, Lima Kades di Cilaku Diminta Amanah

CIANJUR, INDONEWS,- Lima orang kepala desa di Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat dilantik pada Kamis (4/9/2019).

Sementara itu, Camat Cilaku Dadi Rustandi, SH., MH., mengatakan, pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Bupati Cianjur nomor 141/Kep/223/DPMD/2019 tanggal 26 Agustus 2019 tentang pemberhentian kepala desa dan mengangkat penjabat kepala desa baru.

Lima kepala desa yang dilantik ialah Kepala Desa Sirnagalih dari Agus Jenal kepada Isep Ahmad, SE., MM Rancagoong dari Dede Ridwan ke Nandang Wildan, Munjul dari Jenal Asikin kepada Uu Saripudin S.Ip, Sukasari dari Daden Supritman kepada Bambang Sutisna SE dan Sukakerta dari Rudi Hardiansyah SE kepada Asep Burhanuddin S. Sos.

“Usai dilantik, diharapkan kelima desa ini bisa menjalankan amanah sebagai kades dengan baik, terutama dalam menyalurkan bantuan dari pemerintah seperti dana desa,” ucap Camat Cilaku Dadi yang memimpin pelantikan.

Ia juga meminta, kepala desa bisa senantiasa bersinergi dengan pemerintah kecamatan dalam membangun kewilayahan dan menjalankan serta mendukung program pemerintah.
Pelantikan di hadiri oleh Polsek, Koramil, kordik, puskesmas sukasari, BPD, perangkat desa dan staf Kecamatan Cilaku.

“Semoga pejabat yang dilantik dapat meneruskan program yang dilaksanakan oleh penjabat sebelumnya untuk dilaksanakan sebaik-baiknya,” tandasnya. (Arif Lufti)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook