Kemesraan PDI Perjuangan dan Rakyat

BOGOR, INDONEWS,- Kedekatan dan kemesraan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dengan rakyat semakin terlihat kental ketika DPC PDIP Kabupaten Bogor bakal menyelenggarakan bakti sosial berupa pengobatan gratis pada Minggu 15 September 2019 mendatang.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Bogor, Bayu Syahjohan menegaskan, bahwa rencana tersebut merupakan komitmen PDIP untuk kesejahteraan masyarakat, khususnya di Kabupaten Bogor.

“Kami PDIP bisa berdiri di tengah-tengah masyarakat karena dorongan dan dukungan masyarakat juga. Sehingga acara pengobatan ini kami khususkan dan persembahkan untuk masyarakat,” ujar Bayu di Sekretariat DPC PDIP Kab. Bogor.

Disebutkan, bakti sosial pengobatan gratis ini terencana atas kerja sama PDIP DPC Kabupaten Bogor dengan Yayasan Setia Bhakti Lestari.

“Acara akan semakin istimewa lantaran digelar di kediaman anggota DPRD Kabupaten Bogor Fraksi PDIP, Halim Yohanes, SE di Telaga Kahuripan, Komplek Candraloka, Blok A7 Nomor 1, Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor, Minggu, 15 September 2019,” ungkapnya.

Sedangkan pengobatan berupa pengobatan umum, gigi, pengobatan kaca mata baca untuk usia di atas 50 tahun, gunting rambut dan terapi cikung.

Di tempat terpisah, Anggota DPRD Kabupaten Bogor Fraksi PDIP Halim Yohanes, SE menuturkan, acara yang akan diselenggarakan di kediamannya merupakan penghormataan luar biasa.

“Saya selalu rindu pada masyarakat, dan pekan depan mereka akan berkumpul di rumah saya. Ini sangat membahagiakan,” ungkap Halim bersemangat.

Ia juga mengatakan, bahwa acara tersebut diselenggarakan atas dasar kecintaan PDIP kepada rakyat, yang direalisasikan secara nyata dengan berbagai kegiatan positif.

“Aku yakin, PDIP akan semakin kuat berkat doa dan dukungan masyarakat. Dan acara ini merupakan momen kemesraan, kedekatan dan kebersamaan kami PDIP Kabupaten Bogor bersama masyarakat,” ujarnya.

“PDIP dan masyarakat adalah darah daging yang selalu menyatu untuk memberikan kehidupan di negeri ini. Kami selalu komit, bahwa PDIP harus bisa mensejahterakan masyarakat. Saya juga mengucapkan terima kasih banyak kepada Yayasan Setia Bhakti Lestari yang turut serta memperhatikan masyarakat,” pungkasnya. (Nino)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook