Baksos, Bukti Nyata PDI Perjuangan untuk Rakyat

Rangkaian acara bakti sosial pengobatan gratis di kediaman anggota DPRD Kabupaten Bogor Fraksi PDIP, Halim Yohanes, SE di Telaga Kahuripan, Komplek Candraloka, Blok A7 Nomor 1, Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor, Minggu 15 September 2019 .

BOGOR, INDONEWS,- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Bogor Jawa Barat sukses menyelenggarakan bakti sosial pengobatan gratis di kediaman anggota DPRD Kabupaten Bogor Fraksi PDIP, Halim Yohanes, SE di Telaga Kahuripan, Komplek Candraloka, Blok A7 Nomor 1, Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor, Minggu 15 September 2019 .

Antusiasme masyarakat juga terlihat begitu tinggi dalam mengikuti bakti sosial hasil kerja sama DPC PDIP Kabupaten Bogor bersama Yayasan Setia Bhakti Lestari. Tak ayal, masyarakat mengaku bisa merasakan langsung manfaat keberadaan PDIP.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada PDIP Kabupaten Bogor yang telah menyelenggarakan bakti sosial ini. Terima kasih juga kepada pak dewan (Halim Yohanes, SE, red) yang jadi tuan rumah acara. Semoga PDIP semakin jaya. PDIP selalu bersama rakyat,” ungkap salah satu peserta pengobatan gratis, Asep kepada Indonews.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Kabupaten Bogor Bayu Syahjohan menegaskan, bahwa kegiatan tersebut merupakan bukti nyata kepedulian PDIP atas kondisi masyarakat.

“Kami PDIP bisa berdiri di tengah-tengah masyarakat karena dorongan dan dukungan masyarakat juga. Sehingga acara pengobatan ini kami khususkan dan persembahkan untuk masyarakat,” ujar Bayu.

Ia pun mengatakan, kegiatan serupa akan terus dilakukan PDIP Kabupaten Bogor sebagai ajang sapa masyarakat dan mempererat kebersamaan dalam jalinan silaturahmi.

“Kegiatan seperti ini bukan hanya untuk bersilaturahmi dan saling sapa, namun kami juga menyerap aspirasi dari masyarakat untuk kita perjuangkan. Masyarakat memanfaatkan kegiatan bakti sosial pengobatan gratis sekaligus untuk menyampaikan aspirasi mereka,” tegas Bayu.
Dikatakannya, kegiatan sosial yang digelar oleh PDIP bersama Yayasan Bhati Lestari merupakan bentuk timbal balik bagi masyarakat di Kabupaten Bogor yang telah memberikan kepercayaannya kepada partai.

“Ini adalah komitmen PDIP untuk membantu masyarakat Kabupaten Bogor, dan ini betul-betul kita lakukan untuk membantu masyarakat, karena selama ini masyarakat sudah mebantu kita lewat pemilihan umum,” katanya.

“PDIP untuk rakyat, karena kita dipilih rakyat, bekerja untuk rakyat dan betul-betul melayani rakyat sesuai dengan ideologi partai bekerja untuk rakyat,” pungkas Bayu.

Sementara anggota DPRD Kabupaten Bogor Fraksi PDIP, Halim Yohanes, SE menambahkan, seorang politisi, lebih-lebih yang sudah menjadi anggota parlemen, harus dekat bersama dengan rakyat. Politisi juga harus memahami denyut nadi aspirasi dan kehendak rakyat, dan lalu memperjuangkannya.

Ia juga mengatakan, bahwa acara tersebut diselenggarakan atas dasar kecintaan PDIP kepada rakyat, yang direalisasikan secara nyata dengan berbagai kegiatan positif.

“Saya yakin, PDIP akan semakin kuat berkat doa dan dukungan masyarakat. Dan acara ini merupakan momen kemesraan, kedekatan dan kebersamaan kami PDIP Kabupaten Bogor bersama masyarakat,” ujarnya.

Menurutnya, PDIP dan masyarakat adalah darah daging yang selalu menyatu untuk memberikan kehidupan di negeri ini. “Kami selalu komit, bahwa PDIP harus bisa mensejahterakan masyarakat. Saya juga mengucapkan terima kasih banyak kepada Yayasan Setia Bhakti Lestari yang turut serta memperhatikan masyarakat,” pungkasnya.

Adapun bakti sosial yang diselenggarakan ialah penyerahan santunan kepada anak yatim dan pengobatan gratis seperti pengobatan umum, gigi, pengobatan kaca mata baca untuk usia di atas 50 tahun, gunting rambut dan terapi cikung . (Nino)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook