Sertijab Kades Limbangsari, Ini Pesan Camat Cianjur Kota

CIANJUR, INDONEWS,– Serah terima jabatan (sertijab) Desa Limbangansari, Kecamatan Cianjur Kota, Kabupaten Cianjur dilangsungkan di aula desa, 17 September 2019.

Sertijab yakni dari kades lama Agus kepada Plt kades baru Asep Sopian yang dilantik Camat Cianjur Kota Yudi Suhartiyo S. Ip., M.Ap.

Agus sendiri menjabat kades selama 12 tahun atau 2 periode di Desa Limbangansari. Ia pun telah sukses menjalankan program maupun kegiatan di Desa Limbangansari.

“Saya berharap pengganti saya bisa meneruskan dan melanjutkan program yang belum terlaksana di tahun ini. Semoga kades baru, yaitu pak Asep Sopian mampu melaksanakan tugasnya dengan baik. Selain itu, masyarakat pun diharapkan bisa mendukung dan membantu melaksanakan tugasnya di Desa Limbangansari hingga nanti terpilih kembali kepala desa baru pada Pilkades bulan Pebruari tahun 2020,” papar Agus.

Sementara itu, Camat Cianjur Kota, Yudi Suhartiyo S.Ip., M.Ap mengatakan, proses pelantikan ini merupakan suatu ketentuan peraturan karena kepala desa lama habis masa jabatannya, sehingga harus diisi kekosongannya oleh pejabat sementara hingga dapat pengganti usai pemilihan kepala desa sentak 23 Pebruari mendatang.

“Hari ini ada beberapa desa yang melaksanakan sertijab, seperti Desa Limbangansari, Babakan Karet, Nagrak dan Mekarsari. Alhamdulillah semua berjalan dengan baik,” tambah Yudi.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada kepala desa lama atas segala jasa, upaya dan sumbangsih selama mengabdi.

“Semoga selama mengabdi menjadi amal ibadah. Sedangkan kepada kepala desa baru semoga program yang telah direncanakan dalam APBDes yang menjadi kebijakan Pemerintah Kabupaten Cianjur bisa dilanjutkan kades baru,” ungkapnya.

Ia pun berharap, penjabat baru bisa menjalin hubungan erat dengan masyarakat sehingga apa yang diharapkan bersama jadi kenyataan.

“Semoga apa yang dilaksanakan hari ini bisa menjadi barokah bagi semua komponen masyarakat di Limbangansari. Semoga Desa Limbangansari bisa lebih solid dan maju,” pungkasnya. (Arif Lufti)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook