Gapeksindo Membangun Indonesia yang Bermartabat

Ketua DPC Gapeksindo Kota Bogor, Dida Wahyudi SH (kiri) didampingi Andi Manurung, sebagai bendahara

BOGOR, INDONEWS,– Gabungan Perusahaan Kontruksi Nasional Indonesia (Gapeksindo) merupakan asosiasi jasa kontruksi secara legalitas formal.

Dewasa ini, nama Gapeksindo yang berdiri sejak 23 Juli tahun 2002 di Makassar itu semakin besar, bahkan sudah memiliki keanggotaan DPC Kota Bogor yang terdiri dari 36 badan usaha serta terdaftar di LPJK Jawa Barat.

Di Jawa Barat Sendiri Gapeksindo diketuai Ali Alhuda dan Ketua Dapimpus Iwan Setiawan. Sedangkan di Kota Bogor Gapeksindo diketuai Dida Wahyudi SH.

Dida Wahyudi saat ditemui Indonews menuturkan, Gapeksindo memiliki misi untuk membangun Indonesia yang bermartabat.

“Gapeksindo sebuah perusahaan yang sehat dan absah . Dalam regulasinya, Gapeksindo melaksanakan muscab atau musda setiap 5 tahun sekali,” terang Dida saat ditemui di Kantor DPC Gapeksindo Kota Bogor, Jl. Tentara Pelajar Cimanggu, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Kamis (19/9/2019).

Ditambahkan, visi dan misi Gapeksindo ialah mewujudkan organisasi mandiri dan profesional sebagai wadah berperannya pelaksanaan kontruksi dalam menjalankan pengabdian usahanya menuju pembangunan bangsa Indonesia yang bermartabat.

“Kemudian menghimpun dan membagikan perusahaan nasional di bidang usaha pelaksana jasa kontruksi dalam tatanan dunia usaha yang sehat. Mampu bersinergi sesama pelaksana jasa kontruksi,” tutur Dinda saat didampingi Andi Manurung, sebagai bendahara.

Dinda berharap, Gapeksindo yang sudah bermitra dengan pihak pemda atau pemerintah bisa lebih bermanfaat bagi masyarakat. “Jadi apa yang sudah dilaksanakan oleh anggota badan usaha diharapkan Gapeksindo sangat bermanfaat untuk masyarakat, karena itu memang komitmen kami,” ucapnya.

Ia pun berharap media massa turut berperan baik memonitoring pelaksanaan di lapangan maupun mendorong dan mengkritik Gapeksindo demi kemajuannya. (Wawan Kurniawan)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook