Pengurus Kwarran Karang Tengah Masa Bakti 2019-2022 Dilantik

CIANJUR, INDONEWS,– Pengurus Kwarran Karang Tengah, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat masa bakti 2019-2022 dilantik di aula Gedung PGRI Karang Tengah, Kamis 19 September 2019.

Kepala Kwarran Karang Tengah, Kak H. Opan Sopari Jatnika S. S.Pd., M.M.Pd mengatakan, agenda pada Kamis ini ialah pelantikan pengurus mabiran dan kwarran.

“Pelantikan mabiran ini dilantik oleh Kepala Kwarcab Cianjur, Budi Rahayu Toyib dan untuk pelantikan Kwarran oleh Kepala Mabiran Karang Tengah yaitu Camat Deden Sumirat S.Ip., M. Si. Kami sebagai kwarran baru mengucapkan terima kasih kepada kwarcab serta staf dan mabiran,” terangnya.

Ia berharap, pramuka di kwarran Karang Tengah bisa lebih maju dan menjadi kwarran tergiat di tingkat Kwarcab Cianjur.

“Kami akan menindaklanjuti program-program yang belum terlaksana dan mengevaluasi apa saja yang harus diprioritaskan kedepannya,” tuturnya.

Kwarcab Kabupaten Cianjur, Budi Rahayu Toyib mengucapkan selamat kepada mabiran dan kwarran yang sudah dilantik.

“Mudah-mudahan Kwarran Karang Tengah bisa lebih solid dan bersinergi antar mabiran dan kwarran dalam melaksanakan tugas dan fungsinya dengan program kegiatan yang lebih baik. Kedepannya, mudah-mudahan Kwarran Karang Tengah sukses dengan kegiatan kegiatannya demi mendukung dan mempertahankan kwarcab tergiat tingkat Propinsi Jawa Barat,” ungkap Budi.

Pelantikan tersebut diikuti camat, koramil, polsek, puskesmas, KUA, MUI, perangkat kecamatan, kepala desa se Kecamatan Karang Tengah, kepala sekolah, pembina, dan panitia sebanyak 150 orang. (Arif Lufti)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook