Manfaatkan Jeda Semester, SDN Ibu Dewi 7 Gelar Persami

CIANJUR, INDONEWS,– Persami atau Perkemahan Sabtu Minggu dilaksanakan di pangkalan 01031- 01032 SDN Ibu Dewi 7, Kecamatan Cianjur Kota, Kabupaten Cianjur, Sabtu 21 September 2019.

Acara tersebut mengusung tema; “Bersama Persami, kita menuju pribadi yang mandiri, cerdas, berkarakter dan berbudi pekerti luhur”.

Kepala SDN Ibu Dewi 7, sekaligus Kepala Mabigus, Sarif Hidayat, S.Pd menjelaskan, acara digelar dalam rangka mengisi jeda semester.

“Persami diikuti 60 peserta. Kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi sesama teman pembina dan kepala sekolah serta anak didik. Kami harap dengan kegiatan ini bisa menjadikan anak didik lebih mandiri, peduli kepada lingkungan, memiliki sikap yang baik terhadap guru, orang tua dan sesama, meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT, memiliki keterampilan kepramukaan, bertanggungjawab, displin dan jujur,” paparnya.

Pada kegiatan ini, anak didik diberikan materi tentang kepramukaan. Kemudian malam harinya digelar api unggun, kreasi seni dan besoknya langsung penutupan kegiatan di SDN Ibu Dewi 7. (Arif Lufti)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook