LMPI Siap Kawal Program di Kota Bogor


BOGOR, INDONEWS,–
Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Kota Bogor, Markas Anak Cabang Bogor Selatan bersiraturahmi ke Kapolsek, Koramil, dan Pemerintah Kecamatan Bogor Selatan, sekaligus menyerahkan legalitas SK, susunan pengurus baru dari tingkat Mada (Markas Daerah), Marcab (Markas Cabang) dan MAC (Markas Anak Cabang), Jumat (20/9/2019).

Pada kesempatan itu, diperkenalkan Ketua LMPI Bogor Selatan H. Moch. Nasir GM, Wakil Ketua Dodi, Seketaris Sandri dan Bendahara Egy.

Ketika berada di Mapolsek Bogor Selatan, kehadiran LMPI diterima langsung Kapolsek Bogor Selatan. Begitu pun ketika berada di Kecamatan dan Koramil Bogor Selatan.
Nasir GM pun berharap jajaran Muspika Bogor Selatan merangkul LMPI untuk bisa bersinergi menjaga kenyamanan, keamanan masarakat Bogor Selatan. “Kami LMPI berharap bisa diikutsertakan pada setiap kegiatan di muspika,” ujar Nasir.

Sementara Sekretaris Camat Bogor Selatan, Abdurahman mewakili Camat yang sedang rapat di Pemkot Bogor mengatakan, pemerintahan Kecamatan Bogor sangat mendukung upaya LMPI Bogor Selatan dalam menjalankan tugas dan fungsinya

“Mudah-mudahan LMPI tetap menjaga kerukunan hidup dalam berbangsa dan bernegara tentunya dalam kesatuan dan persatuan Republik Indonesia tercinta ini,” ungkapnya. (Wawan Kurniawan)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook