Desa Nagrak Akhirnya Miliki GOR

CIANJUR, INDONEWS,– Berkat dana desa, kini Desa Nagrak, Kecamatan Cianjur Kota, Kabupaten Cianjur memiliki sarana Gedung Olahraga (GOR). Dana desa juga digunakan pada pembangunan tembok penahan tebing (TPT) dan lainnya.

Kepala Desa Nagrak Dadan Buldan S.ip mengatakan, pembangunan GOR dari dana tahap 2 itu sepanjang 30 meter, lebar 20 meter dan tinggi 6 meter.

“Lokasi GOR di Kampung Karang Tengah, RT 1 RW 9. Sedangkan untuk TPT ada dua titik, dengan panjang 25 meter lebar 35 senti meter dan tinggi 3.5 senti meter di Kampung Margaluyu, RT 3 RW 16. Titik TPT lainnya yakni sepanjang 444 meter, lebar 35 senti meter dan tinggi 1,1 senti meter,” katanya.

Selain itu, tambahnya, dana desa juga digunakan pembuka jalan penghubung antara Kampung Nangleng RT 1 RW 14 dan Kampung Salahuni RT 1 RW 13.

Pelaksana pembangunan, tuturnya, oleh TPK dan masyarakat atas musyawarah. “Pembangunan ini semoga bermanfaat bagi masyarakat dan untuk kemajuan di Desa Nagrak. Semoga dapat dinikmati oleh masyarakat,” katanya.

“Kami juga menerima bantuan propinsi yang dialokasikan pada pembangunan, pemeliharaan musholla dan WC kantor desa. Untuk musholla ukurannya panjang 8 meter lebar 7 meter dan tinggi 3 meter. Sedangkan WC, panjang 8 meter, lebar 7 meter dan tinggi 3 meter. Banprop juga dialokasikan dalam pembagian HP untuk 17 Ketua RW,” pungkasnya. (Arif Lufti)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook