Disdik Kabupaten Bogor Tegas, Kontraktor Nakal di-Black List


BOGOR, INDONEWS,–
Terkait proyek ruang kelas baru (RKB) di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Nanggung 01, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor yang mangkrak, Disdik Kabupaten Bogor akhirnya bertindak tegas.

Melalui Kasie Sapras TK/SD Disdik Kab. Bogor sakaligus Pejabat Pembuat Komitmen, Dedi Sarupudin menyatakan bahwa CV Mukni Mahardika selaku pemenang tender atau kontraktor diblacklis.

“Di-blacklist CV tersebut ini menunjukkn ketegasan dari Disdik Kabupaten Bogor, khususnya PPK. Selama ini ketegasan tersebut seolah tidak pernah diketahui publik. Kami sangat mengapresiasi langkah PPK dan Disdik. Semoga tidak ada lagi penilain negatif terhadap, disdik terutama PPK-nya,” ungkap Ketua GMPK Kabupaten Bogor, Jonny Sirait, Senin (30/9/2019).

Perlu diketahui bahwa diblacklistnya CV Mukni Mahardika lantaran hingga satu bulan lebih tidak mengerjakan apa yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya.

“Polemik tersebut juga telah menimbulkan image negatif, yang terkesan adalah ada upeti sehingga ada pembiaran satu bulan lebih kontraktor tersebut tidak menjalankn kewajibannya,” pungkas Jonny.

Sementara itu, Dedi Sarupudin saat dikonfirmasi Indonews, Senin (30/9/2019) menegaskan, bahwa saat ini sudah memasuki proses putus kontrak dan blak list CV Mukni Mahardika.

“Putus kontrak dan black list. Saat ini saya sedang susun administrasinya dan koordinasi dengan pihak-pihak terkait. Terima kasih juga atas sosial kontrolnya Indonews,” ucapnya. (bon)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook