Anak TKA RA Persis Asyik Bermain di Taman Lalu Lintas Mini Polres Sumedang

SUMEDANG, INDONEWS,– Anak TKA RA Persis asyik bermain di Taman Lalu Lintas Mini Polres Sumedang Jalan P. Gajah Agung, nomor 07, Kelurahan Situ, Kecamatan Sumedang Utara, Kab. Sumedang, Rabu 2 Oktober 2019 pukul 09.00 WIB.

Dalam kunjungannya, rombongan TK RA Persis diterima oleh Kanit Dikyasa Polres Sumedang Iptu Syaeful Bahri didampingi dua orang anggota Sat Lantas Polres Sumedang dan 1 Anggota Sat Binmas.

Dalam kegiatan tersebut, Bripda Renny dan Bripda Winur Asri memberikan wawasan atau pengetahuan kepada anak-anak tentang bagaimana tata cara berlalulintas yang baik dan benar.

“Pada momen ini, kita juga sampaikan pengenalan materi rambu-rambu petunjuk, peringatan dan plarangan dengan materi alat peraga. Kemudian tata cara menyeberang yang baik dan benar,” tutur Kasat Lantas Polres Sumedang, AKP Iim Abdurahim melalui Kanit Dikyasa Polres Sumedang Iptu Syaeful Bahri.

Selain itu, Polres Sumedang juga memberikan materi soal permainan dan bernyanyi bersama di Taman Lalu Lintas Mini. “Kiya tadi jalan berkeliling mako Polres dan ditunjukkan ruangan yang ada di Polres,” pungkasnya. (Abas)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook