Ketua PKK di Karang Tengah Berganti

CIANJUR, INDONEWS,– Mengingat habisnya masa jabatan beberapa kepala desa dan Ketua PKK desa di Kecamatan Karang Tengah, maka dilakukan pelantikan ketua Plt PKK baru di lima desa. Yaitu Desa Maleber, Bojong, Sukasarana, Babakan Caringin dan Sindanglaka.

Ketua TP PKK Karang Tengah, Hj. Tuti Deden menjelaskan, untuk desa Maleber serah terima jabatan (sertijab) dari Yati Sukaesih kepada Nani Sumarni. Sedangkan di Sindanglaka dari Imas Masitoh kepada N. Ela Nurlaela S. Pdi.

“Untuk desa Babakan Caringin, dari Tita Sadiah kepada Ela Nurlela S.Pdi. Kemudian di Desa Bojong dari Entar Sukarsih ke Euis Kasyatin dan di Desa Sukasarana dari Euis Rukoyah ke ibu Hetty Rohaeti,” terang Tuti seusai melantik ketua PKK baru, Selasa (2/10/2019).

Dia berharap, plt PKK desa baru dapat melaksanakan tugas sesuai 10 program PKK aktif dalam kegiatan penyuluhan, pembinaan terhadap masyarakat di posyandu, dan lain sebagainya.

Acara dihadiri pengurus TP PKK kecamatan, ketua Pokja 4, ketua PKK desa se kecamatan, sekretaris PKK desa se kecamatan dan kepala desa Plt 5 desa.

“Semoga setelah dilantik, kedepan di masing desa bisa berjalan baik dan lancar sesuai tugas dan pungsinya 10 program PKK,” pungkas Tuti. (Arif Lufti)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook