Kepala Sekolah Baru Segera Beradaptasi

CIANJUR, INDONEWS,– Dua sekolah dasar negeri (SDN) di Kecamatan Cianjur Kota, Kabupaten Cianjur, berganti kepala. Yakni SDN Lengansari dan SDN Pataruman. Pergantian kepala sekolah di dua SD tersebut dilaksanakan, Senin 30 September 2019.

Kordik Cianjur Kota, Drs. Ajat Sudrajat M.Pd mengatakan per bulan September ini, ada dua kepala sekolah habis masa jabatan atau pensiun, yaitu SDN Lengansari dan SDN Pataruman. Dua sekolah ini dijabat Betty Sukarsih S.Pd., MM.

“Karena pension, untuk mengisi kekosongan, SDN Lengansari dijabat oleh Iyat Solihat M.Pd. Dan untuk SDN Pataruman dijabat Aman Sobandi S.Pd,” jelasnya seusai melantik kedua kepsek baru tersebut.

Setelah kepsek baru dilantik, Ajat berharap mereka segera beradaptasi dan bersinergi dengan guru, komite dan peserta didik untuk mengefektifkan belajar mengajar di SD masing-masing.

“Diharapkan juga dua kepsek baru ini bisa menjalankan fungsinya dengan baik. Seperti pengelolaan manajemen, program sekolah, peningkatan pendidikan yang berkualitas dan bermutu,” pungkasnya. (Arif Lufti)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook