KT Kebon Kalapa Kampiun Turnamen Futsal Tingkat Kota Bogor

BOGOR, INDONEWS,– Karang Taruna (KT) Kebon Kalapa menjadi kampiun turnamen futsal dalam rangka menyambut HUT Karang Taruna Ke-59 tingkat Kota Bogor, disusul juara 2 KT Kencana dan juara 3 KT Ciwaringin dari total peserta berjumlah 32 tim yang mendaftar.

Acara pun ditutup dengan penyerahan hadiah. Untuk juara 1, mendapatkan hadiah berupa uang Rp2,5 juta, juara 2 sebesar Rp1,5 juta, dan juara 3 Rp1 juta. Para juara juga diberi plakat dan piagam.

Dalam kesempatan ini, perwakilan Dinas Sosial, yakni Kasi Pemberdayaan Kelembagaan Sosial Bambang Heryanto SE dan Ketua Karang Taruna Kota Kang Ian, serta wakil KT Kang Yono bertindak menyerahkan hadiah.

Sementara Lurah Kelurahan Kebon Kelapa, Nana Sumarna SH mengaku bangga perwakilannya menjadi kampiun di ajang tersebut.

“Di Kebon Kalapa, banyak kemandirian yang dilakukan oleh warga maupun para pemuda, baik dalam penangulangan kebersihan maupun kegiatan lain. Banyak dipelopori oleh,” ungkapnya.

Ia berharap, kedepan agar kegiatan masyarakat khususnya pemuda berkesinambungan. “Soal fasilitas, juga harus dicarikan solusinya untuk mendapatkan yang lebih menunjang,” ungkapnya.

“Kami yakin, dengan meningkatnya kegiatan positif, akan menjadikan wilayah kondusif. Pada akhirnya, semoga Allah memberi petunjuk atas segala harapan yang sejalan dengan Bogor Berlari. Kami masyarakat Kebon Kalapa turut Berlari,” pungkasnya. (Wawan Kurniawan)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook