Maju Kembali, Ujang Atmaja Ingin Tuntaskan Misi

BOGOR, INDONEWS,- H. Ujang Atmaja telah menjabat selama dua periode di Desa Laladon, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Ia pun kembali menjadi kontestan Pilkades Laladon untuk ketiga kalinya.

Menjabat selama dua periode merupakan bukti kepercayaan masyarakat terhadap kepemimpinan H. Ujang Atmaja yang sejauh ini sukses membawa Desa Laladon lebih baik.

Ujang yang memiliki slogan BERKEMA (Bekerja ekstra respon atas keinginan semua elemen masyarakat menuju adil dan sejahtera) itu juga ingin menghabiskan periode terakhirnya dan mengerahkan semua kemampuannya untuk Desa Laladon di periode 2020-2026.

“Saya ingin maju lagi. Semoga masih dipercaya masyarakat Desa Laladon, karena masih banyak misi yang menjadi pekerjaan rumah yang harus dikerjakan. Pertama rutilahu, kedua Program Keluarga Harapan (PKH), ketiga kesehatan dan kesejahtraan serta yang lainnya yang harus lebih ditingkatkan,” ungkap H. Ujang Atmaja, saat ditemui Indonews, Senin (7/10/2019).

Misi lainnya, Ujang ingin menjadikan masarakat yang lebih cerdas dan sejahtera.

Ujang sendiri dipercaya selama dua periode lantaran sukses mengemban kepercayaan masyarakat. Ia selalu transparan dalam menyalurkan bantuan pemerintah dan melibatkan masyarakat.

“Semoga saya dipercaya kembali oleh masarakat Laladon untuk menuntaskan misi dan visi saya. Saya serasa masih punya utang kepada masyarakat karena ada beberapa hal yang belum tersentuh. Utamanya tentang rutilahu,” pungkasnya. (Rahmat)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook