Buruknya Pelayanan RSUD di Cianjur Berujung Teguran

RSUD Sayang, Kabupaten Cianjur

CIANJUR, INDONEWS,– Amburadulnnya pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang, Kabupaten Cianjur, membuat Ketua DPRD Kabupaten Cianjur, ganjar Ramadhan angkat bicara. Ia menyoroti pelayanan tidak ramah RUSD Sayang terhadap semua pasien.

Hal itu terungkap saat rapat kerja Komisi D dihadiri Ketua DPRD dengan Dinas Kesehatam serta Direksi RSUD Sayang, di ruang rapat Banggar, Jumat (11/10/2019) siang.

Teguran Ganjar ternyata bukan hanya berasal dari keluhan masyarakat akibat buruknya pelayanan, tetapi dirasakan sendiri saat sebelum menjadi ketua dewan

“Kejadian ketidakramahan perawat di RSUD Sayang ini sempat saya alami sendiri, bukan hanya laporan dari masyarakat. Masa di SPBU, dan minimarket saja dapat menerapkan hal itu, masa di RSUD tidak bisa, kan itu soal pelayanan,” kata Ganjar kepada wartawan, Jumat (11/10/2019).

Ganjar berharap, Direksi RSUD Sayang Cianjur, bisa melakukan penerapan terhadap sejumlah perawat. Supaya, masyarakat khususnya pasien dan keluarga pasien yang menjalani perawatan nyaman.

“Saya harap direksi bisa menerapkan hal itu, biar masyarakat nyaman. Rumah sakit kan pelayanan publik yang Nomor satu. Jadi harus benar-benar baik,” pungkasnya. (Arif)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook