M. Yunus: Masyarakat Adalah Raja dan Ratu

BOGOR, INDONEWS,– “Masyarakat adalah raja dan ratu yang wajib dimuliakan. Kami siap melayani dengan sepenuh hati untuk kemaslahatan warga Desa Tapos 2,” demikian pernyataan Muhammad Yunus S.E.S SY sebagai kandidat calon Kepala Desa Tapos 2, Kecamatan Tenjolaya, Kabupaten Bogor periode 2020-2025.

Majunya Yunus semakin mantap melalui program Tapos 2 Unggul Mandiri, yakni dengan: penguatan daya produktifitas, potensi sumber daya desa, partisipasi dan gotong royong pemerintah desa dengan masyarakat untuk kemajuan desa, peningkatan kesejathteraan dan kualitas hidup masyarakat melalui penguatan nilai-nilai agama, sosial, budaya dan ekonomi lokal.

Desa Tapos 2 sendiri siap menggelar Pemilihan Kepala Desa periode 2020-2025 setelah melewati beberapa proses pilkades, seperti pembentukan panitia dan sebagainya.

“Saya sendiri siap maju dan bersaing secara demokrasi di panggung pencalonan kepala Desa Tapos 2. Jika dipercaya, saya pun akan berupaya memimpin dengan adill dan jujur. Saya pun maju berkat dorongan dari masyarakat, simpatisan saya,” ujar Yunus, Jumat (11/10/2019).

Ia pun paham dengan situasi dan kondisi Desa Tapos 2 yang memiliki segudang pekerjaan rumah, semisal penyaluran bantuan rumah tidak layak huni.

“Di Desa Tapos 2, masih banyak rumah tidak layak huni, sehingga program bantuan rutilahu harus benar-benar terserap demi kesejahteraan masyarakat,” tuturnya.

Jika dipercaya, Yunus pun akan fokus pada pembangunan yang belum terealisasikan.

“Intinya, saya masuk pada bursa Pilkades Tapos 2 ini untuk mengabdi setulus hati. Saya ingin agar pembangunan dan kesejangan masarakat terentaskan menjadi lebih baik lagi,” katanya. (Rahmat)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook