Nyalon Kembali, Rahmat Jebeng Siap Mengabdi Sepenuh Hati

BOGOR, INDONEWS,– Rahmat yang karib disapa Rahmat Jebeng kembali mencalonkan sebagai Kepala Desa Ciapus untuk periode 2020-2025.

Majunya Rahmat Jebeng sebagai kandidat Kepala Desa Ciapus membawa misi tersendiri, ia ingin menuntaskan program untuk membawa Desa Ciapus menjadi lebih baik lagi dan mengabdi sepenuh hati.

“Saya sebagai calon inkamben sangat berkeinginan melanjutkan pembangunan yang masih menjadi pekerjaan rumah. Seperti rutilahu, kesehatan, MCK dan air bersih untuk warga,” kata Rahmat, Jumat (11/10/2019).

Ia juga mengaku didorong sejumlah masyarakat untuk maju kembali mencalonkan diri karena selama ini Rahmat Jebeng dinilai oke memimpin Desa Ciapus.

“Jika saya dipercaya kembali, saya pun ingin menanggapi keluhan masarakat Desa Ciapus dengan berkoordinasi bersama RT/RW dan tokoh masyarakat serta ulama. Kalau soal program, sejauh ini yang belum 100 persen tercover ialah rutilahu. Namun secara umum saya ingin meningkatkan kesejahteraan warga, memajukan bidang usaha perekonomian pedagang-pedagang kecil dan lain sebagainya,” papar Rahmat. (Rahmat)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook