Bara JP Bogor Raya Kawal Pelantikan Jokowi-Maruf

BOGOR, INDONEWS,– Menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih yakni Joko Widodo (Jokowi) dan Maruf Amin pada 20 Oktober mendatang, Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) Bogor Raya bergerak cepat.

Bara JP Bogor Raya sebagai pendukung militan pasangan Jokowi-Maruf langsung melakukan konsolidasi untuk memberi dukungan dan pengawalan terhadap pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin.

“Kami telah memasang sejumlah spanduk di beberapa titik strategis di Bogor Raya. Ini merupakan dukungan dan pengawalan kami dalam proses pelantikan Jokowi-Maruf,” kata Ketua Bara JP Bogor Raya, Jonny Sirait, Minggu (13/10/2019).

Pantauan di lapangan, anggota beserta Ketua BaraJP Bogor Raya turun langsung memasang spanduk-spanduk di sejumlah titik, bahkan mereka juga menyediakan posko sebagai tempat konsolidasi.

“Posko ini juga disiapkan oleh BaraJP Jawa Barat sebagai tempat konsolidasi organisasi sekaligus persiapan untuk memobilisasi relawan Jokowi yang ingin berpartisipasi berangkat ke Jakarta saat pelantikan Presiden Jokowi nanti,” jelasnya.

Jonny menambahkan, hampir semua kelompok relawan di Jawa Barat, khusunya di Bogor Raya sudah menyatakan diri siap hadir di acara Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih.

“Bisa dipastikan ratusan ribu massa pendukung Presiden Jokowi akan mengalir masuk Jakarta mulai dari H -1 atau tanggal 19 Oktober,” tandasnya. (Wawan Kurniawan)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook