Sutewi Prawita, Mengabdi untuk Perubahan

BOGOR, INDONEWS,– Mengabdi untuk perubahan. Itulah yang ada dibenak Sutewi Prawita S.Pd., salah satu kandidat kuat kepala Desa Ciomas, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor saat ditemui Indonews, Senin (14/10/2019).

Sutewi lantas memaparkan visi misi dirinya sebagai calon kepala desa. Ia ingin memperjuangkan BPJS kesehatan bagi warga yang belum memilikinya.

“Masih banyak di Desa Ciomas yang harus diprioritaskan. Banyak juga masyarakat kurang mampu yang juga kurang perhatian dan harus diperjuangkan, sehingga bentuk bantuan untuk desa, khususnya untuk masyarakat tepat sasaran,” imbuhnya.

Ia juga menyinggung soal bantuan rutilahu yang belum merata di Desa Ciomas. Artinya, kata dia, masih banyak rumah tidak layak huni di Desa Ciomas yang harus segera dikaper.

“Kalau dipercaya masyarakat Desa Ciomas, saya akan turun langsung dan berkoordinasi dengan RT RW dan tokoh masarakat demi realisasi bantuan rutilahu,” katanya.

“Jika terpilih sebagai kepala desa, saya siap mengabdi untuk perubahan, bekerja untuk kemajuan Desa Ciomas,” pungkasnya. (Rahmat)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook