M. Yunus PBA: Anggota MPC PP Kab. Bogor Harus Lebih Disiplin

rapat koordinasi dipimpin Ketua MPC PP Kabupaten Bogor

BOGOR, INDONEWS,– Menjelang perubahan dalam struktur kepengurusan, pengurus dan lembaga-lembaga Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Bogor menggelar rapat koordinasi dipimpin Ketua MPC PP Kabupaten Bogor M. Yunus PBA didampingi Sekretaris Roberto Tuhumury.

Rapat digelar di Sekretariat MPC PP Gedung Pemuda, Jl. Tegar Beriman Cibinong, Kamis (17/10).
“Selain membahas perubahan dalam struktur kepengurusan, rapat ini juga membahas kehadiran kita di acara Musyarawah Besar (Mubes) Nasional yang akan berlangsung 25 Oktober mendatang di Jakarta,” ujar M. Yunus melalui Roberto Tuhumury, Sekretaris MPC PP Kab. Bogor.

Selain itu, imbuh pria yang karib disapa Robby itu, rapat juga merupakan ajang silaturahmi untuk semakin mempererat rasa persaudaraan di antara lembaga dan pengurus.

“Kemudian ada beberapa poin yang akan dibahas di pertemuan ini, terutama terkait akan dilangsungkannya Mubes Nasional,” tutur Robby.

Sementara itu, Ketua MPC PP Kab. Bogor M. Yunus PBA, dihadapan para ketua lembaga-lembaga dan pengurus memaparkan banyak hal, yang intinya mengajak untuk terus meningkatkan disiplin dan kualitas sebagai salah satu bentuk memajukan Organisasi.

“Saya juga meminta rekan sekalian untuk lebih disiplin sebagai upaya memajukan organisasi, khususnya MPC PP Kab. Bogor,” harap Yunus.

Rapat koordinasi berlangsung lancar dengan dihadiri para ketua lembaga-lembaga dan beberapa pengurus. (Bon)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook