HUT ke-60, MPC PP Kab. Bogor Gelar Body Contest Nasional

Ketua OKK MPC Steven Ibrahim (kiri) bersama Kiki Nurdiyanto (Ketua Pelaksana Body Contest)

BOGOR, INDONEWS,– Dalam rangka anniversary Pemuda Pancasila ke 60 tahun, MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bogor bekerja sama dengan Pengurus Besar Persatuan Angkat Berat, Binaraga, Angkat Besi Seluruh Indonesia (PABBSI) menyelenggarakan Piala Bupati Body Contest 2019.

Ketua MPC PP Kabupaten Bogor, M. Yunus PBA menyebutkan, acara tersebut akan berlangsung semarak dengan dibuka Bupati Bogor, Ade Yasin.

“Selain itu, ajang ini akan dihadiri puluhan ribu anggota kader dan pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor, dan seluruh ormas yang bernaung di Forum Lintas Ormas Kabupaten Bogor,” ungkap Yunus didampingi Steven Ibrahim (Ketua OKK MPC) dan Kiki Nurdiyanto (Ketua Pelaksana), Jumat (18/10/2019).

Ditambahkan, pada turnamen yang akan dilaksanakan Minggu 20 Oktober 2019 di Laga Satria kawasan Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor ini, target peserta sebanyak 300 dari 3 kelas Super Beginning, New Muscle dan Middle Muscle.

“Ini merupakan event nasional, karena peserta yang sudah mendaftar dari berbagai kota dan provinsi di Indonesia . Seperti Jambi, Riau, Bandung, Semarang dan Lampung. Bahkan juri juga profesional dan kredibilitasnya sudah dipercaya. Ada Mini Sujarwo, Iwan Apriyanto, Dony Shen, Agam Matangkuli dan Dani Kristanto,” jelas Yusup

Jalannya acara juga akan dimeriahkan MC kondang Dian Bagol dan MBK Doris. Sedangkan ketua panitia pelaksana ialah Kiki Nurdiyanto.

Yusup menjelaskan, body contest adalah sebuah ajang kompetisi tubuh ideal yang sudah digelar sejak tahun 2007. Tujuannya untuk mengkampanyekan gaya hidup sehat dan pembentukan tubuh ideal melalui olahraga fitnes. (Bon)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook