PB KAMI Minta Jokowi Perhatikan Pemuda

JAKARTA, INDONEWS,– Pengurus Besar Komunitas Aktivis Muda Indonesia (PB KAMI) mengucapkan selamat atas dilantiknya Presiden dan Wakil Presiden Republik, Ir. H. Joko Widodo Kyai H. Ma’ruf Amin untuk periode 2019-2024.

Ketua Umum PB KAMI Sultoni mengatakan, Jokowi-Maruf Amin dapat memakmurkan rakyat Indonesia, mempersatukan seluruh rakyat Indonesia menuju rakyat adil dan makmur.

“Indonesia harus menjadi negara yang lebih maju dan dapat bersaing dengan negara lain,” ujar Sultoni dalam pesan tertulis yang diterima Indonews, Senin (21/10/2019).

Dikatakan, KAMI berpesan pada presiden dan wakil presiden untuk lebih memperhatikan dunia kepemudaan, agar pemuda Indonesia dapat memberikan kontribusi nyata untuk negara dan bangsa Indonesia.
“Komunitas Aktivis Muda Indonesia siap mendukung semua program pemerintahan Joko Widodo. KAMI juga siap mengkritisi kebijakan pemerintahan yang tidak pro dengan rakyat,” katanya.

“KAMI akan selalu siap jika pemerintah membutuhkan pergerakan pemuda dalam mensukseskan semua program pemerintah,” pungkasnya. (R. Iyan M)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook