Pelaku Curanmor Diamankan Aparat Polsek Bogor Tengah

Tersangka pencurian sepeda motor saat diamankan di Mapolsek Bogor Tengah

BOGOR, INDONEWS,– Tim Buru Sergap (Buser) yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Bogor Tengah IPDA Teguh Purwanto, SH berhasil mengamankan seorang tersangka pencurian kendaraan bermotor (curanmor), Minggu 20 Oktober 2019 pukul 19.45 Wib.

Penangkapan tersangka TS (29 tahun) bermula dari adanya laporan korban pada tanggal 12 Oktober 2019 ke Polsek Bogor Tengah.

“Saat itu, pelapor atau korban memarkirkan kendaraan di Jl. Ardio, Kecamatan Bogor Tengah. Pukul 17.30 Wib pelapor masih melihat kendaraannya, namun saat pelapor keluar rumah sekitar pukul 19.00 WIB, pelapor sudah tidak lagi melihat kendaraannya,” terang Ipda Teguh.

Ditambahkan, pelapor merasa curiga dengan seseorang berinisial TS yang datang ke TKP. Kemudian tersangka diamankan warga atas perintah Kapolsek Bogor Tengah, Kompol Syaifudin Gayo, SH, MM.

“Tim Buser Polsek Bogor Tengah pun menuju TKP dan meminta keterangan dari tersangka. Tersangka TS mengakui perbuatannya dan barang bukti sepeda motor merk honda warna merah nomor F 2029 BN masih disimpan oleh pelaku TS. Saat ini TS berada di Polsek Bogor Tengah untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” tambahnya.

TS dikenakan Pasal 363 KUHP Pencurian dengan pemberatan dengan pidana penjara paling lama tujuh tahun. (Wawan K)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook