Polisi Cirebon Kejar Pelaku Tabrak Lari

CIREBON, INDONEWS– Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalur Pantura, Rabu (23/10/2019) jam 20:40 Wib di Desa Tegalwangi, Kecamatan Weru depan Bank BRI.

Dalam kecelakaan ini, nasib naas dialami pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter MX nomor Polisi G 4804 JP. Saat korban melaju dari arah Cirebon menuju Palimanan, ia tergilas kendaraan lain yang belum diketahui identitasnya dikarenakan melarikan diri.

Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto melalui Kanit Laka Lantas Iptu Endang Kurnia membenarkan kejadian tersebut.

“Karena kurang konsentrasi dan antisipasi, kendaraan jenis dan nopol tidak diketahui (melarikan diri ) yang melaju dari arah Cirebon menuju Palimanan, menabrak sepeda motor Yamaha Jupiter MX Nomor Polisi G 4804 ZP yang melaju searah dan berada didepannya. Atas kejadian tersebut pengendara sepeda motor meninggal dunia di tempat kejadian, ” ungkapnya, Rabu malam.

“Korban atas nama Amshi Idamil Kalam (27) warga Desa Pagedangan, Kecamatan Adiwerna, Kabupaten Tegal. Saat ini korban dilarikan ke RSUD Gunung Jati Cirebon, kami sedang mengupulkan saksi-saksi yang melihat secara langsung dan segera melakukan pengejaran,” tandasnya. ***

Facebook Comments

1 Comment

  1. semoga dapet tersangkanya

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook