1500 Anggota MPC PP Kabupaten Bogor Sukseskan Mubes X

JAKARTA, INDONEWS,– Sebanyak 1500 anggota MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bogor, Jawa Barat turut mensuksekan Musyawarah Besar (Mubes) X Pemuda Pancasila di Hotel Sultan, Jln. Gatot Subroto, Jakarta, Sabtu, 26 oktober 2019.

Pantauan Indonews, anggota Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor berkumpul di Gedung Pemuda Kab Bogor. Sebanyak 1500 anggota PP ini merupakan perwakilan seluruh kecamatan se Kabupaten Bogor.

“Kami berkumpul untuk menuju Hotel Sultan Jakarta dalam rangka mensukseskan Mubes X Pemuda Pancasila yang akan dibuka Presiden Joko Widodo,” kata Ketua MPC PP Kabupaten Bogor, M. Yunus PBA.
Untuk memfasilitasi anggota PP, Yunus menyediakan sedikitnya empat bis besar dan 25 mobil mini bus.

“Perlu diketahui Mubes X Pemuda Pancasila ini berlangsung mulai tanggal 25 sampai dengan 28 Oktober, sebagai hari lahir Pemuda Pancasila,” jelas Yunus.

Sementara pantau di lokasi Mucab X, Presiden Joko Widodo tiba pada pukul 09.55 WIB. Saat tiba, Jokowi disambut ratusan kader PP yang sudah menunggu di lokasi acara. Para kader mengenakan pakaian loreng-loreng, khas PP.

Hadir di acara tersebut Ketua Umum Pemuda Pancasila Japto Soerjosoemarno, Wakil Ketua Umum PP sekaligus Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Ketua DPD RI La Nyalla Mattalitti, dan jajaran kader Pemuda Pancasila lainnya.

Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Pemuda Pancasila, dan mengheningkan cipta dengan dipimpin oleh Ketum PP.

“Marilah kita sama-sama sejenak menundukkan kepala mendoakan pahlawan bangsa kita yang telah gugur demi kemerdekaan bangsa kita diberikan tempat yang layak di sisi Allah SWT,” kata Japto di lokasi. (Bon)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook