17 November, SMPN 12 Bogor Angkatan 1998 Gelar Reuni

BOGOR, INDONEWS,– Alumni angkatan 1998 SMP Negeri 12 Bogor segera menggelar acara temu kangen atau biasa di sebut reuni.

“Enggak terasa sudah hampir 18 tahun kami tidak saling jumpa. Saat ini, kita dikepanitian diberi amanah untuk merencanakan, membuat dan menyelenggarakan acara tersebut, dan Insaallah kita siap,” jelas Kang Ucok, panitia reuni, Sabtu (26/10/2019).

Sementara Sekretaris Acara, Echi menambahkan, reuni rencananya diselenggarakan 17 November 2019 di SMP Negeri 12 Kota Bogor, mulai pukul 09.00 WIBsampai 14.00 WIB.

“Di acara istimewa ini, akan disuguhkan sesuatu yang pasti akan membuat kita mau tidak mau flashback ke zaman putih biru. Pokoknya Insaallah gak nyesel kalo mau datang ke acara ini. Acaranya padat dan Insaallah bikin teman-teman nyaman,” ungkap Mba Echi, sapaan karibnya.

Pembina Sanggar Bogor Batavia (Saboba) Kang Aguy mengaku akan menghadri acara tersebut, mengingat dirinya juga sebagai salah satu pengisi acara.

“Kebetulan saya pun alumninya. Saya akan dari Sanggar Bogor Batavia akan memeriahkan acara tersebut. Doakan semoga acara ini sukses,” kata Aguy.

Untuk diketahui, Saboba memiliki deretan prestasi. Terbaru Saboba menjadi juara 1 penampil artistik terbaik di Hari Jadi Bogor.

“Maka tunggu kami. Dan mohon kehadiran untuk para alumni 1998 di acara reuni ini,” kata Sobari, ketua Saboba. (Wawan Kurniawan)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook