Ribuan Warga Meriahkan Jalan Sehat HUT Desa Nagrak

CIANJUR, INDONEWS,– Dalam rangka memperingati hari jadi Desa Nagrak, Kecamatan Cianjur Kota, Kabupaten Cianjur ke 101 tahun, digelar jalan sehat yang diikuti 3000 peserta dari 5000 kupon undangan, Minggu 27 Oktober 2019.

 

Desa Nagrak berdiri sejak tahun 1918 dan dijabat Kepala Desa (pertama) Ece, sampai sekarang dijabat Dadan Buldan Sip, atau sudah mengalami pergantian kepala desa sebanyal 17 kali.

 

“Jalan sehat ini diikuti seluruh masyarakat Desa Nagrak, mulai dari anak-anak, pemuda dan orang tua sebanyak 3000 peserta. Dalam kegiatan ini, pemerintah Desa Nagrak juga memperlihatkan program Desa Nagrak, yaitu membangun TPT, jalan penghubung antar Kampung Salahuni dengan Kampung Nangleng. Jadi sekarang dua kampung sudah bisa dilalui,” ucap Kades Nagrak Dadan Buldan S.Ip.

Ketua Pelaksana, Najib Ahmad Sobandi mengatakan, acara yang dibuka Kepala Desa Nagrak ini diikuti masyarakat dengan penuh antusias.

 

“Masyarakat antusias mengikuti jalan sehat ini demi memeriahkan dan menyukseskan hari jadi Desa Nagrak. Semoga kedepannya kegiatan serupa bisa diselenggarakan setiap tahunnya,” pungkas Ahmad.

Pantauan di lokasi, acara dihadiri oleh Kasie Satpol PP, sejumlah mantan kades, babinsa, bhabinkantibmas, BPD, ketua kedusunan, LPM, tokoh masyarakat, RT RW, kader posyandu, PKK, karang taruna, pelajar, masyarakat dan staf Desa Nagrak. (Arif Lufti)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook