Kwaran dan K3S Caringin Santuni Korban Kebakaran

Penyerahan santunan kepada korban kebakaran

BOGOR, INDONEWS,– Kebakaran terjadi di Kampung Ciherang Satim, Desa Pancawati, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor pada Jumat, 19 Oktober 2019 sekitar pukul 18.00 WIB.

Peristiwa bermula saat kondisi saat itu sedang padam listrik. Lalu seorang anak menderita lumpuh menyalakan lilin di kamarnya. Orang tua sang anak saat itu belum pulang kerja, sedangkan anak yang lainnya tengah mengaji.

Saat lilin sudah menyala, tak sengaja si anak menyenggol lilin hingga terjatuh dan mengakibatkan kebakaran.

Meski begitu, syukur, sang anak berhasil diselamatkan warga, sehingga kejadian ini tak merenggut korban jiwa.

Lantas, untuk meringankan beban keluarga korban kebakaran, Kwarran dan K3S Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor menyerahkan santunan, Kamis 24 Oktober 2019.

“Kami turut prihatin atas musibah ini. Rumah yang terbakar atas nama ibu Rusmiati. Alhamdulillah anaknya yang bernama Rani Maharani, siswi kelas 5 SDN Pancawati 01 selamat dan dia mendapat bantuan sumbangan dari Kwarran serta K3S Caringin,” Jelas Ketua Kwarran Caringin Endang Mahpudin, didampingi K3S Caringin Asep Saepudin.

Asep menuturkan, pihaknya juga memberikan bantuan dana untuk memperbaiki rumah korban yang rusak berat akibat amukan Si Jago Merah.
“Semoga keluarga korban diberikan ketabahan, kesabaran, keikhlasan dalam melewati ujian yang diberikan Allah Swt. Semoga bantuan kami juga bermanfaat,” pungkas Asep diamini Endang. (Ervin)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook