Semarak Kampanye Perdana di Laladon

BOGOR, INDONEWS,– Kampanye Akbar Perdana diikuti semua calon Kepala Desa Laladon, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor, tepatnya di RW 07, RW 08 dan RW 09, Senin-Selasa (28-29 Oktober 2019).

 

Kampanye ini melibatkan tim sukses (timses) masing-masing calon dan ibu-ibu yang ikut rombongan menyambut kedatangan calon kepala desa Ujang Atmaja. Disiapkan juga musik dangdut yang disambut meriah tokoh masarakat.

 

Di temui Indonews, Mustar sebagai anggota panitia pilkades menyampaikan bahwa kampanye pertama ini melibat kan semua pihak yang telah dibentuk ketua panitia pilkades.

 

“Semua calon kades ini telah mendapatkan zona kampanye dengan dikawal langsung ketua panitia yang telah dibagi bagi tugas. Zona masing-masing juga melibat BPD, kepolisian dan TNI yang akan mengamankan jalannya kampanye akbar. Kami sebagai anggota panitia berharap agar acara ini berjalan lancar dan sukses,” kata Mustar.

 

Dia juga berharap, dihari pencoblosan pada 3 November mendatang, siapapun yang terpilih nanti jadi Kepala Desa Laladon akan membawa kemajuan lebih baik lagi.

 

Sementara pada kampaye perdana tahap kedua, dalam orasinya Ujang Atmaja mengupas ekonomi kerakyatan yang berbentuk usaha UKM untuk pedagang, seperti yang jualan gorengan dan makanan ringan.

 

“Kami juga akan segera membetuk pinjaman modal usaha buat masyarakat Desa Laladon yang disebut Bumdes yang akan melibatkan masyarakat, yang benar-benar tanggung jawab dan mengelola usaha untuk memajukan semua yang berbentuk bumdes, dan jangan sampai kalah saing penjualannya sama took-toko besar,  contohnya toko lestari yang ada di Ciomas,” ucapnya.

 

“Kita jangan kalah bersaing, dan keuntungannya nanti akan kami kembalikan lagi ke masyarakat Desa Laladon,” tutur dia.

Sementara salah satu warga, Ny. Nenih mengatakan, jika dipercaya kembali oleh masarakat Laladon, dirinya menaruh asa kepada Ujang  untuk dibuatkan tempat mandi cuci kakus (MCK) di RT 02, karena jika musim kekeringan kami jauh mengambil air bersih. (Rahmat)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook