Diduga Korban Pembunuhan, Sosok Pria Ditemukan Bersimbah Darah

BOGOR, INDONEWS,– Sesosok mayat bersimbah darah menggegerkan warga Kelurahan Sindangsari, Kecamatan Bogor Timur, Kamis, 31 Oktober 2019, dini hari.
Diketahui mayat tersebut merupakan pengemudi mobil. Ia tewas bersimbah darah di Jalan Raya Wangun, Kelurahan Sindangsari, tepatnya di area parkir Bank BRI,.
Diduga, pengemudi berjenis kelamin pria itu menjadi korban pembunuhan. Saat ditemukan korban mengalami luka tusuk di leher.
Security Bank BRI, Nana, mengatakan, sekitar pukul 02:45 ia mendengar suara teriak dan bunyi klakson.
“Saat diperiksa keluar, saya melihat satu unit mobil Toyota Calya bernomor polisi F 1088 CL warna silver terparkir di lokasi dengan keadaan pintu samping kiri bagian belakang dan pintu depan sopir terbuka,” jelasnya.
Setelah diperiksa, ia melihat ada kucuran darah dan seorang pria dalam kondisi tak bergerak di depan kemudi.
“Saya langsung menghubungi pihak Polsek Bogor Timur. Lalu 10 menit kemudian datang petugas dan lansung mengamankan lokasi,” tuturnya.
Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun, di dalam mobil korban, petugas menemukan satu buah pisau karter dan dua unit HP merk Samsung serta STNK atas nama Ahsanul Fauzi, Jl Pahlawan Bondongan RT 01/20 Kelurahan Bondongan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.
Korban dibawa ke RSUD Ciawi untuk penyelidikan lebih lanjut. Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. (Wawan)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook