Murid SD Tegalangkap 2 Disuntik Bias

BOGOR, INDONEWS,– Pagi itu, petugas Puskesmas Tenjolaya bertandang ke SD Tegalangkap 2, Desa Gunung Malang, Kecamatan Tenjolaya, Kabupaten Bogor, Jumat (1/11/2019).

Keatangan petugas puskesmas untuk memberikan mengobatan gratis kepada siswa SDN Tegalangkap dalam mencegah penyakit bias.

Salah satu wali murid, Endah mengucapkan terima kasih kepada Kepala SD Tegalangkap yang telah perduli kepada anak anak.

“Kami atas nama anak-anak wali murid mengucapankan terima kasih atas kepedulian pihak sekolah dan puskesman pada anak kami. Semoga sekolah Tegalangkap 02 akan semakin lebih diperhatikan dalam bidang kesehatan anak kami,” kata Endah.

Pihaknya juga mengaku bersyukur atas adanya pencegahan penyakit bias, yang sebagian ibu-ibu tidak mengetahui.

Sementara itu, Nunung sebagai guru sekolah menambahkan bahwa SD Tegalangkap 02 telah berkoorinasi dengan melayangkan surat pada Puskesmas, bahwa tanggal 25 Oktober 2019 ada pencegahan penyakit bias.

“Kami melayangkan surat kepada wali murid dan diberi imbauan bahwa hari Jumat akan ada penyuntikan gratis untuk kesehatan siswa kelas 2-3  di SDN Tegalangkap 02,” ungkapnya.

“Pengobatan tersebut berjalan lancar. Semoga dengan adanya pengobatan ini, bisa menjadikan anak anak di sekolah Tegalangkap 02 makin banyak kemajuan untuk bangsa dan negara,” pungkasnya. (Rahmat)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook