Bareng PT Herbatama Indo Perkasa, SDN Mekarjaya Gelar Lomba Menggambar

CIANJUR, INDONEWS,– SDN Mekarjaya, Kecamatan Karangtengah menggelar lomba menggambar dan mewarnai tingkat TK/PAUD/SD dengan berkerjasama dengan PT Herbatama Indo Perkasa, Sabtu (2/11/2019).

Lomba ini sebagai ajang silahtuhrahmi bersama TK dan PAUD se Gugus Desa Bojong yang diikuti oleh TK dan PAUD, yaitu TK Al Iklas, Bintang Kecil, Nurul Weton, Darurahman, Al Hidayah, dan Bunga Persada, serta SDN Mekarjaya kelas 4, 5 dan 6 dengan jumlah peserta sebanyak 220 orang.

Ketua Pelaksana Wiwi Sulastri, S.Pd mengatakan, acara dibuka Kepala SDN Mekarjaya Edi Supardi, S.Pd dan dihadiri orang tua dan anak didik. Mereka antusias mengikuti lomba ini.

“Acara digelar sebagai upaya SDN Mekarjaya mengembangkan dan menyalurkan minat bakat anak didik dalam bidang menggambar dan mewarnai. Acara ini terselenggara atas kemitraan kewirausahan dengan salah satu dunia industri sebagai seponsor, yaitu Herbalngin Madu,” ucapnya.

“Acara juga sebagai sarana edukatif untuk mengembangkan bakat anak didik dalam lomba mengambar dan mewarnai. Jika masyarakat merespon kegiatan ini, semoga kedepannya SDN Mekarjaya terus berkerjasama untuk menyelenggarakan yang lebih besar dan luas tingkatannya se kecamatan dan lebih banyak lagi pesertanya,” pungkanya. (Arif Lufti)

Facebook Comments

1 Comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook