Terpilih, Ini Tekad Yusup Maulana untuk Desa Pagelaran

BOGOR, INDONEWS,– Desa Pagelaran, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor baru saja menyelesaikan pemilihan kepala desa (pilkades). Alhasil, Yusup Maulana terpilih untuk memimpin Desa Pagelaran enam tahun kedepan.

Yusup menyampaikan terima kasihnya kepada masyarakat dan para calon yang telah menjaga keamanan dan ketertiban selama pemilihan berlangsung.

Selain itu, Yusup mengatakan komitmennya dalam penguatan dan pembangunan di desa Pagelaran.

“Saya akan mencari inovasi-inovasi baru , seperti menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat, khususnya pemberdayaan pemuda-pemuda yang tidak mempunyai pekerjaan,” kata Yusup.

Ia mengungkapkan Desa Pagelaran memiliki banyak potensi yang sangat besar, khususnya di bidang pertanian dan perkebunan tetapi belum dikelola dengan benar untuk menghasilkan nilai yang tinggi.

Yusup juga menyebut dirinya siap menerima kritik dan saran yang membangun dari siapapun demi kemajuan.

Yusup juga menyapaikan terima kasih atas kinerja timses yang telah bekerja keras untuk mengatarkan dirinya menjadi kepala Desa Pagelaran.

“Saya bertekad akan menerukan pembangunan dan pemerataan yang ada di wilayah Desa Pagelaran, khususnya rutilahu yang belum merata.  Kami juga mengucapkan terima kasih kepada panitia pilkades yang terus bekerja keras untuk menyuseskan pimilihan pilkdes serentak yang ada di Kecamatan Ciomas, khususnya Desa Pagelaran,” pungkasnya. (Rahmat)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook