Yeyen Permana: Kemanangan ini Kemenangan Semua

BOGOR, INDONEWS,– S. Yenih Yeyen Permana sebagai calon kepala desa nomor urut 2 akhirnya terpilih kembali untuk menjabat Kepala Desa Kalong 1, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor periode 2020-2026.

Lantas, Yeyen siap menjawab kepercayaan warga untuk membawa Desa Kalong 1 lebih maju. Ia siap melanjutkan pembangunan di Desa Kalong 1.

Selanjutnya, masyarakat menaruh harapan agar Yeyen bisa melanjutkan kembali programnya yang ciamik, yang sempat tertunda karena kesibukan sebagai konstestan Pilkades. Kini, pilkades tinggal pilkades, Yeyen yang dikenal bijak, setelah dilantik tentunya dihadapkan dengan pekerjaan mulianya sebagai abdi Negara, abdi masyarakat.

Namun, tentunya masyarakat Desa Kalong I tak akan merasa ragu atas kepemimpinan wanita tangguh ini. Sebabnya, Yeyen sudah memiliki pengalaman memimpin desa dan membawa kemajuan di desa tersebut.

Terpilihnya kembali Yeyen juga merupakan bukti real bahwa dirinya sangat diidolakan dan dipercaya untuk memimpin Ciomas.

“Pertama saya haturkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah mempercayai saya kembali. Kemenangan ini bukan milik pribadi, namun kemenangan warga. Dan saya juga berterima kasih kepada para calon lain yang sudah meramaikan pesta demokrasi ini. Saya harap kerjasama dari saudara-saudaraku sekalian untuk bersama-sama membangun desa yang kita cintai ini,” ucap Yeyen, Minggu 3 November 2019.

Menurut dia, kemenangan ini adalah karena Pilkades Kalong 1 berjalan lancar, dan harus disempurnakan dengan kepemimpinan bijak, tegas, lugas dan transparan yang selama ini ia adopsi.

“Saya bertekad asa masyarakat bisa terealisasi, dan tentunya dibarengi dukungan seluruh masyarakat dan calon kepala desa lain yang belum mendapat takdir memimpin desa,” tuturnya.

‘Janji Bukti Kerja Nyata’ yang bukan hanya menjadi slogan bagi wanita yang karib disapa Yeyen itu menjadi ‘pusaka’ untuk membangun Desa

“Saya siap melanjutkan kembali pembangunan di Desa Kalong 1, dan melayani masyarakat tanpa mengenal lelah. Visi saya mewujudkan masyarakat yang maju, aman, cerdas dan sehat, seperti yang pernah saya sampaikan sebelumnya,” tutur Yeyen. (Andy)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook