Polsek Bogor Selatan Pemenang Kategori Polsek Terbersih

Kapolsek Bogor Selatan Kompol Indrat Riani

BOGOR, INDONEWS,– Malam puncak penganugerahan Bogorku Bersih 2019  dilaksanakan di Botani Square, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Selasa (12/11/2019).

Malam penganugerahan sendiri dimulai dari pukul 19.00 WIB hingga selesai.

Beberapa peserta pun tampak hadir dalam acara malam penganugerahan Bogorku Bersih yang telah masuk tahun ke-4, termasuk peserta yang masuk dalam kategori dalam malam penganugerahan Bogorku Bersih.

Tak hanya itu, ribuan orang dari berbagai elemen menghadiri acara yang berlangsung sejak pukul 19.00 ini.

Selain itu itu, hadir dalam acara ini Wali Kota Bogor Bima Arya, Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim dan unsur muspida.

Polsek Bogor Selatan menjadi pemenang dengan kategori Polsek Terbersih dalam Awarding “Bogorku Bersih”.

Dalam ajang ini, Polsek Bogor Utara menjado pemenang kedua dan pemenang ketiga diraih oleh Polsek Bogor Barat.

Bogorku Bersih 2019 merupakan kegiatan yang dilaksanakan Radar Bogor (Pojokbogor.com group) bersama Pemerintah Kota Bogor (Dinas Lingkungan Hidup atau DLH, dan Dinas Pendidikan atau Disdik Kota Bogor).

Bogorku Bersih 2019 memasang tagline “Sehat, Indah, Hijau, Tanggungjawab, Mandiri, Peduli”  kali ini memperlombakan 11 kategori.

Selain Permukiman Tepi Sungai, juga ada kategori Perumahan Swadaya, Perumahan Teratur, Kampung Tematik, Sekolah (SD, SMP dan SMA), Antar OPD, Antar Kelurahan, Antar Pusat Perbelanjaan, Antar Restoran, Antar Hotel hingga Antar Pasar.

Total peserta lomba tahun ini pun meningkat menjadi 956 peserta. Pada kategori Permukiman Tepi Sungai, tim juri terdiri dari Bima Arya, Gatut Susanta (Komunitas Bogor Sahabat), Dadang Danubrata (Wakil Ketua DPRD), Danyon 14 Grup 1 Kopassus, Jimmy Carter (tokoh Bogor), Setiawati (Dinas Lingkungan Hidup), Radjab Tampubolon (tokoh Bogor) dan Indra (media).

Kegiatan ini didukung oleh Botani Square, Paperina, Bank BJB, IPB, Unpak, UIKA, Mall BTM Bogor, Ezzy Parking, PD. Pasar Pakuan Jaya. (Wawan Kurniawan)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook