SDN Cisarua 03 Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

BOGOR, INDONEWS,– SDN Cisarua 03, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor memperingatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Rabu (13/11/2019).

Kepala SDN Cisarua 03, Jajang S.Pd mengatakan, peringatan tersebut diikuti seluruh siswa, mulai dari kelas 1 sampai kelas 6.

“Peringatan Maulid Nabi terselenggara atas musyawarah kepala sekolah, komite dan orang tua murid. Dalam peringatan Maulid Nabi, anak sangat antusias dan hikmah mengikutinya. Mereka juga mendengarkan tausyiah dari mubalig,” katanya.

Peringatan Maulid Nabi tersebut mengambil tema “Meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT serta dapat mewujudkan akhlakul karimah”.

“Kita berupaya agar anak didik bisa memahami dan mengenal sejarah riwayat perjuangan Nabi Muhammad SAW dalam menyebarkan agama Islam. Anak harus bisa meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, berbudi perkerti luhur, hormat menghormati, sopan santun dan hal positif lainnya dalam kehidupan sehari-hari. Semoga anak mendapat hikmah dan barokah dalam peringatan Maulid Nabi ini. (Evin)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook