Polsek Bogor Selatan Ciduk Pelaku Curanmor Dalam Waktu 1×24 Jam

Tersangka pencurian sepeda motor saat dimintai keterangan

BOGOR, INDONEWS,–Polsek Bogor Selatan menerima laporan masyarakat  yakni Muhammad Fadli (23) tentang adanya kehilangan sepeda motor merk No Pol F 3748 ER yang diparkir di tempat kerjanya, Jl. Empang, Kecamatan Bogor Selatan, Kamis, 14 November 2019, sekitar pukul 04.00 Wib.

Kepada polisi, korban menjelaskan, kejadian berawal ketika dirinya tiba di tempat kerja sekitar pukul 01.30 wib. Korban lupa tidak mencabut kunci kendaraan dan langsung masuk ke tempat kerja. Sekitar pukul 04.00 wib, saat korban Fadli ini keluar halaman tempat kerja ia melihat kendaraannya sudah raib digondol maling.

Lantas, atas perintah Kapolsek Bogor Selatan, Kompol Indrat Riyani S, SH, Kanit Reskrim dan tim segera mengecek ke TKP dan meminta keterangan dari pelapor dan saksi yang ada di TKP.

“Pada pukul 20.00 Wib, pelapor melihat sepeda motornya dijual melalui akun facebook. Unit dijual dengan cara COD (cas of delivery). Pelapor langsung berkomunikasi dengan pelaku, setelah tawar menawar, pelaku dan pelapor janjian di Jln Sholeh Iskandar,” jelas Kapolsek Bogor Selatan, Kompol Indrat, Jumat (15/11/2019).

Dia menambahkan, korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke polsek. Pukul 20.30 Wib, pelaku pun berhasil diamankan.

“Saat ini Polsek Bogor Selatan terus melakukan penyelidikan terkait kasus curanmor. Pelaku yang kami amankan berinisial RZ (23) dan BK (22). Setelah dimintai keterangan, pelaku mengakui perbuatannya. Pelaku dikenakan Pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara,” pungkasnya. (Wawan Kurniawan).

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook