HUT KCRC Ke-3, Klub Otomotif Harus Jadi Pioneer Keselamatan Berkendara

Foto bersama disela peringatan hari lahir Kujang CBR Riders Community (KCRC)

BOGOR, INDONEWS,– Kujang CBR Riders Community (KCRC) memperingati hari lahir (harlah) mereka ke-3, di Puri Alam Kencana, Jalan Raya Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu, 16 November 2019.

Selain dihadiri ratusan anggotanya, peringatan tersebut juga dihadiri Ketua KCRC, Kazman dan Ketua IMI Korwil Kabupaten Bogor, Aan Triana Al Muharom beserta jajarannya.

KCRC didirikan tahun 2016. Mereka memiliki anggota yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Bogor. Visi KCRC, yakni bercita-cita menjadi klub percontohan untuk masyarakat dalam safety riding atau keselamatan berkendara, bukan hanya sekedar nongkrong-nongkrong tidak jelas dan malah terkadang menimbulkan bentrok antar klub motor.

“Kami klub motor yang cinta damai dan ingin menciptakan kesan yang baik bagi masyarakat,” ujar Ketua KCRC, Kazman, Sabtu.

Sementara Aan sebagai Ketua IMI Korwil Kabupaten Bogor berpesan agar para klub motor terus membantu pihak pemerintah dan kepolisian dalam mendidik masyarakat tentang cara berkendara yang baik dan benar.

“Setelah IMI Korwil Kabupaten Bogor menjadi juara umum PORDA Jabar XIII, geliat dunia otomotif di Kabupaten Bogor juga semakin bagus. Semangat balap anak-anak muda juga bertambah, makanya kami meminta dukungan kepada seluruh klub otomotif yang ada di Kabupaten Bogor agar pembangunan sirkuit permanen baru di Kabupaten Bogor bisa terealisasi segera,” katanya.

“Kalau ada sirkuit kan teman-teman bisa gunakan untuk latihan dan menyalurkan hobi, daripada ketika tidak ada sirkuit malah balap liar di jalan yang berpotensi besar kecelakaan dan juga melanggar aturan lalu lintas yang bisa berurusan dengan pihak kepolisian,” pungkas dia. (red)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook