Reuni SMPN 12 Bogor Alumni 2001 Dimeriahkan Saboba

BOGOR, INDONEWS,– Reuni alumni SMPN 12 Bogor anggakatan 2001 yang dilangsungkan di gedung SMPN 12 Bogor, Jala Pemuda, Kelurahan Tanah Sereal, Kecamatan Tanah Sereal, Kota Bogor pada 17 November 2019 berlangsung meriah.

Sejak pagi, wajah ceria Nampak di para peserta reuni. Betapa tidak, setelah sekian lama tak berjumpa, pada kesempatan itu, mereka bisa melampiaskan kerinduannya dan mengenang kenangan selama berpakaian putih biru.

Spesialnya lagi, alumni yang hadir bukan hanya dari Bogor, tapi ada juga yang dari luar Jawa Barat dan bahkan luar jawa. Mereka sengaja menyempatkan waktu untuk datang ke acara reuni. Peserta yang hadir pun diperkirakan mencapai 250 orang.

Ketua Panitia Kang Darmayana mengapresiasi seluruh alumni yang rela meluangkan waktu untuk hadir pada kesempatan langka tersebut.

“Ini luar biasa. Ini hasil kerja sama tim. Tim panitianya solid. Ini mempermudah saya dalam menahkodai kegiatan reuni ini. Hasilnya luar biasa. Diluar perkiraan yang hadir banyak walaupun belem maksimal. Tapi ini luar biasa sekali,” ungkapnya.

Acara semakin meriah lantaran pengisi acara dari Sanggar Bogor Batavia (Saboba). Tak hanya, itu, Saboba juga menunjukan aksi-aksinya yang mengundang decak kagum peserta alumni.

“Aksi dari Saboba sangat luar biasa. Membuat saya tegang dengan permainan goloknya. Mc IGOR dan kawan-kawan juga begitu sukses membawakan acara ini,” jelas Darmayana.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada para panitia, pengisi acara, donatur, sponsor dan khusunya pada Sukendar sebagai Kepala SMPN 12 beserta jajaran guru.

“Saya berterima kasih pada para peserta, para alumni yang sudah hadir. Insa Allah ini adalah pilot project, dan kedepan nantikan kegiatan kami selanjutnya,” tandasnya.

Di tempat terpisah, Kang Aguy atau Agus Eriska Iskandar mengatakan bahwa reuni SMPN 12 ini adalah sebuah kebanggaan tersenidir bagi dirinya yang juga terlibat sebagai panitia juga peserta.

“Acar sukses besar. Sinergitas yang baik antara pihak sekolah dalam hal ini pak Sukendar sebagai kepsek beserta jajaran guru-guru dengan panitia reuni adalah kuncinya, sehingga tercipta hasil yang luar biasa. Tentunya berkat peran peserta semua,” ungkap Kang Aguy.

Kang Aguy menambahkan, Sanggar Bogor Batavia hadir mengisi acara pembukaan. Mereka juga disambut baik oleh para peserta dan tuan rumah, yaitu pihak sekolah.

“Ini kebanggaan bagi Bogor Batavia untuk bisa hadir di depan para alumni 312 tahun 2001,” pungkasnya. (Wawan Kurniawan)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook