Genset Rusak, Pelayanan di Kecamatan Cileungsi Terganggu

Suasana di kantor Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor nampak sepi akibat genset sebagai tenaga listrik mati.

BOGOR, INDONEWS,– Pagi itu, masyarakat nampak memadati kantor Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Setelah beberapa dari mereka rela antre, namun akhirnya dibuat kecewa lantaran tujuan mereka datang ke kantor Kecamatan Cileungsi terganggu dengan kerusakan genset.

“Mati gensetnya pak, jadi saya belum bisa terlayani. Jujur saja kita kesal karena sudah antre sejak lama, eh genset malah rusak dan mati. Saya nunggu di Kecamatan Cileungsi sampai dua jam lebih,” kata warga yang tidak mau menyebut namanya, Selasa (19/11/2019).

Genset di Kecamatan Cileungsi yang diduga mengalami kerusakan

Saat kejadian padamnya genset, wartawan Indonews kebetulan sedang berada di Kecamatan Cileungsi. Saat kejadian ini hendak dikonfirmasikan pada Camat Cileungsi, ia sedang tidak ada ditempat, wartawan pun meminta keterangan dari satpam.

“Betul pak gensetnya rusak. Camat dan sekcam sedang tidak ada, beliau ada acara dinas luar,” jelas satpam tersebut.

Lantas, wartawan menjoba menghubungi camat melalui pesan Whatsaap, namun hingga berita ini diturunkan belum ada jawaban.

Sementara masyarakat lainnya, Asep mempertanyakan antisipasi pihak kecamatan jika terjadi insiden seperti ini.

“Harusnya ka nada rencana B jika genset mati. Jangan sampai pelayanan terhadap masyarakat terganggu hanya karena listrik. Semoga saja kejadian ini jadi pelajaran untuk pihak Kecamatan Cileungsi,” ujar Asep yang lantas menuju halaman parkir. (Mrl)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook