Ketua RW di Desa Parakan Terima Bantuan Smartphone

Kepala Desa Parakan, Itoh Masitoh saat menyerahkan smartphone kepada salah satu Ketua RW

BOGOR, INDONEWS,– Desa Parakan, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor melaksanan progam yang telah dicanangkan Pemerintah Propinsi Jawa Barat, yakni mengenai pemberian dan penyerahan smartphone bagi para Ketua Rukun Warga (RW), Selasa (19/11/2019).

Kepala Desa Parakan, Itoh Masitoh menyebutkan, pembagian smartphone terbagi di lima RW. Smartphone tersebut diperuntukan untuk kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan pemerintahan Desa Parakan.

“Bagi para Ketua RW yang mendapatkan HP, diimbau lebih sigap lagi dalam menyikapi pelayanan di RW masing-masing agar kebutuhan masarakat lebih difokuskan, terlebih saat ini sudah memasuki era canggih,” katanya.

Itoh berharap, dengan bantuan smartphone setiap kegiatan dapat lansung terkaper. “Kami atas nama Pemerintah Desa Parakan mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat, propinsi dan Pemeritah Kabupaten Bogor atas adanya progam tersebut. Saya sebagai Kepala Desa Parakan akan terus mendukung progam pemerintah agar masarakat lebih terlayani dan tersentuh,” tutur Itoh. (rahmat)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook