Upaya Peningkatan Mutu Pendidikan, Guru di Cianjur Jalani Workshop

CIANJUR, INDONEWS,– Workshop peningkatan profesionalisme guru melalui pelatihan pengembangan pembuatan media pembelajaran berbasis multimedia interaktif pada guru-guru sekolah dasar digelar dalam rangka HUT PGRI ke 74 dan Hari Guru Nasional tahun 2019 di Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Acara diselenggarakan Selasa (19/11/2019) di aula Kordik Cilaku.

Ketua Pokja Workshop Pauzul Sudarsa S.Pd., M.Si, sedangkan Ketua HUT PGRI ke 74 dan Hari Guru Nasional dan sebagai pelindung ialah Kordik Tatang Wahyu M.Pd.

Dalam workshop ini, sebagai narasumber Dr. Hj. Elly Sukmanasah M.Pd dan Drs. Dedi Supyandi M.Pd dari PGSD FKIP Universitas Pakuan Bogor serta bekerja sama dengan dinas pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Cianjur.

“Peningkatan kompetensi guru untuk mengarah kepada guru yang professional. Melalui kegiatan yang bersumber pada pendekatan guru profesional digital, kemudian tujuannya jelas sesuai dengan apa yang dimaksud untuk meningkatkan guru di bidang digital yang ditetapkan kepada proses KBM dalam kelas,” paparnya.

Acara diikuti peserta 105 orang guru, dan diharapkan workshop ini bisa meningkatkan mutu pendidikan sekolah. (Arif Lufti)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook