Dinas Ketahanan Pangan Kota Bogor Serahkan Bantuan untuk SDN Bantarkemang 2

INDONEWS, BOGOR,– Dinas Ketahanan Pangan Kota Bogor menyerahkan bantuan dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan di Kota Bogor, melalui program gizi seimbang yang tengah gencar dilakukan sekolah-sekolah dasar yang ada di Kota Bogor.

Selain itu, Dinas Ketahanan Pangan juga ikut bersinergi guna mendukung program ini. Pad kesempatan ini, dinas ketahanan pangan memberikan hibah berupa rak piring dengan etalase. Ada juga bantuan dari Kementrian Pendidikan untuk peningkatan mutu guru.

Ditemui di ruang kerjanya, Kepala SDN Bantarkemang 2, Hj. Dede Farida S.Pd menyampaikan seputar program yang ada di sekolahnya.

“Kegiatan yang selalu dilaksanakan SDN Bantarkemang 2 ialah Sholat Dhuha, kultum setiap Jumat juga pramuka. Kegiatan di luar kelas pun selalu kami ikuti. Seperti pesta siaga, Jamcab , FL2SN , Sapta Lomba Keagamaan dan lainnya,” papar dia.

SDN Bantarkemang 2 juga merupakan sekolah ramah anak. Di mana muridnya dibiasakan membawa tempat makanan dan minuman sendiri, guna mengurangi sampah di sekolahn.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada para pihak yang telah mendukung program di sekolah, khususnya dinas ketahan pangan dan kementrian pendidikan,” pungkasnya. (diki)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook