Kemeriahan Happy Camping Day Pra Siaga 2019

Happy Camping Day 2019 IGTKI-PGRI tingkat Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat yang digelar Kamis (28/11/2019).

CIANJUR, INDONEWS,- Happy Camping Day 2019 IGTKI-PGRI tingkat Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat digelar Kamis (28/11/2019).

Ketua IGTKI-PGRI Kecamatan Cilaku Hj. Rinrin Rustini M.Pd menyatakan bahwa kegiatan pramuka pra siaga baru ini pertama dilaksanakan

“Kegiatan ini diikuti 21 TK se Kecamatan Cilaku dengan jumlah peserta 648 orang dan pendamping 66 orang. Acara dibuka Wakil Mabiran Tatang Wahyu M,Pd,” kata Rinrin saat didampingi Ketua Panitia, Lilis Fatimah M.Pd.

Acara yang mengambil tema; Dengan semangat hari pahlawan kita ciptakan anak bangsa yang menjunjung tinggi perjuangan para pahlawannya itu  dihadiri juga oleh Kordik Cilaku, Kwarran Cilaku, Kasi PPM, PD 2 PGRI CIANJUR, kepala sekolah, dan pembina.

Kegiatan pra siaga diisi dengan berbagai lomba, yaitu memindahkan gelas, melempar bola, menggiring tomat, jangleng,memasang kancing, memakai kaos kaki, merayap, mengisi botol, menggambar hingga menangkap belut.

“Pra siaga ini adalah sebagai ajang silatuhrahmi sesama anggota pra siaga dan sebuah media untuk pembinaan anak usia dini menjadi generasi yang bertakwa, terampil, mandiri, berbakat, tangkas, bersahaja, menarik dan menyenangkan di alam bebas serta di dalam perkemahan sehari,” pungkasnya. (Arif)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook