Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Kapolsek Bogor Timur Datangi RS Vania

Kapolsek Bogor Timur AKP Wagiman, SH bersama Direktur Umum RS Vania, Dr. Handy Mars dan Manager Umum RS. Vania, Muhamad Aksan.

BOGOR, INDONEWS,– Kapolsek Bogor Timur AKP Wagiman, SH didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukasari, mendatangi RS Vania di Jl. Raya Siiliwangi  dalam rangka mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Rabu 04 Desember 2019.

Kunjungan kapolsek diterima Direktur Umum RS Vania Dr. Handy Mars beserta Manager Umum RS. Vania Muhamad Aksan.

“Situasi lingkungan RS Vania saat ini kondusif. Komunikasi pihak RS dengan warga lingkungan pun terjalin sangat baik. Kerawanan, umumnya terjadi di seputaran lingkungan RS Vania adalah menjamurnya pakir didepan RS Vania yang dapat memunculkan kerawanan pencurian kendaraan bermotor,” jelas AKP Wagiman.

Ia juga menyampaikan pesan kamtibmas agar pihak RS memasang CCTV di lingkungan rumah sakit serta di depan rumah sakit guna memudahkan polri apabila ada kejahatan di lingkungan rumah sakit.

Sementara pihak RS Vania mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolsek Bogor Timur guna menjalin komunikasi dan silaturahmi, khususnya antisipasi gangguan kamtibmas. (Wwn)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook