Kota Bogor Miliki Kampung Atlet

Kunjungan kerja anggota DPRD Provinsi Jawa Barat H. Rudi Harsa Tanaya ke Kantor Koni Kota Bogor.

BOGOR, INDONEWS,–  Dalam kunjungan kerjanya, anggota DPRD  Provinsi Jawa Barat H. Rudi Harsa Tanaya atau biasa disapa RHT mengungkapkan rasa bangga lantaran seorang pemuda bernama Muchamad Beninnu Argoebie, SH sebahai Ketua Koni Kota Bogor telah berhasil mencetak atlet bangsa berkualitas.

“Ada Kampung Atlet di Kertamaya, ini harus kita dukung. Saya baru pertama kali melihat langsung kampung atlet dan lapangan tembak ini, ternyata sangat bagus. Saya sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, baru kali ini masuk melihat kantor koni yang ada di Jalan Pemuda, Tanah Sareal, Kota Bogor,” ucapnya, Jumat (6/12/2019).

Rudi berjanji akan mendorong dan mendukung atas pengajuan proposal dari Ketua Koni Kota Bogor.

“Ini akan saya bawa, saya akan berkoordinasi dengan Pemkot Bogor agar ditindaklanjuti dan ditembus langsung ke Gubenur Jawa Barat, demi memajukan atlet berpretasi di Kota Bogor,” kata dia.

Sementara Muchamad Benninu Argoebie mengucapkan terima kasih atas kunjungan H. Rudi ke kantor KONI Kota Bogor.

“Beliau adalah senior partai PDI Perjuangan yang sekaligus anggota DPRD Jawa Barat yang sangat bijak. Semoga pertemuan ini akan terus terjalin sebagai bahan untuk  memajukan atlet di Jawa Barat, khususnya yang berada di Kota Bogor yang pernah mendapatkan dan meraih juara medali emas dan perunggu di kancah turnamen kejuaraan di Asia,” paparnya.

“Sedangkan Kampung Atlet, Lapangan Tembak dan Kawah Candramuka rencananya akan dibangun di Kelurahan Kertamaya, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor,” pungkasnya. (Rhmt)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook