Warga Gunung Batu dan Loji Harapkan Jalan Penghubung

Reses I Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat H. Rudi Harsa Tanaya di RW 10, Kelurahan Gunung Batu dan Loji, Kota Bogor, Jawa Barat, Sabtu 7 Desember 2019.

BOGOR, INDONEWS,– Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat H. Rudi Harsa Tanaya melaksanakan Reses 1  di RW 10, Kelurahan Gunung Batu dan Loji, Kota Bogor, Jawa Barat, Sabtu 7 Desember 2019.

Pada acara tersebut, Iwan Iswanto anggota DPRD Kota Bogor dari daerah pilih di Kecamatan  Bogor Barat dan dihadiri Ketua RT, RW, DKM dan tokoh dan masyarakat.

H Rudi Harsa Tanaya mengtakan, setiap anggota DPRD harus bisa bekerja keras melihat kondisi di wilayah yang menjadi tanggungjawabnya.

“Apa yang diminta masyarakat harus kita kerjakan sebagai wakil rakyat,” katanya.

Sementara warga melalui salah satu ketua RW bernama Jero menyampaikan aspirasi terkait jalan penguhubung Kelurahan Gunung Batu ke Kelurahan Loji Loji sepanjang 600 meter.

“Kami sangat berharap atas percepatan pembangunan jalan penghubung atau jalan tembus itu, baik melalui  pengajuan dari pemerintah pusat atau pun dari Provinsi Jawa Barat yang dijembatani anggota DPRD Kota, Provinsi hingga DPR RI,” harap Jero. (Rhmt)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook