Pebalap DPRD-IMI-KTM Kab Bogor Racing Team Dominasi Kejurda Bupati Cup

Tim DPRD-IMI-KTM Kabupaten Bogor Racing Team mendominasi Kejuaraan Daerah (Kejurda) Grasstrack Bupati Cup di Sirkuit Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

BOGOR, INDONEWS,– Raungan mesin mengundang ribuan penonton hadir untuk menyaksikan balapan motor di area sirkuit grasstrack, depan Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu, 8 Desember 2019.

Pada event tersebut, DPRD-IMI-KTM Kabupaten Bogor Racing Team mendominasi gelaran acara dengan menurunkan pebalap terkenal asal Jawa Barat. Akmal Jocong menjadi juara umum FFA Lokal Bogor dan salah satu pembalapnya bernama Yudha Madona menjadi Juara Umum kelas Open FFA Kejurda yang digelar kali ini.

Di lokasi acara, Nampak hadir Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto, Ketua Komisi III DPRD Kab Bogor Sastra Winara dan Ketua IMI Korwil Kab Bogor Aan Triana Almuharom serta Manager Tim yang juga mantan pebalap grasstrack Nasional Agi Agashi Sumringah. Mereka tampak antusias, apalagi pembalapnya menjadi juara umum Kejurda.

Pada gelaran kali ini, Rombongan DPRD-IMI-KTM Kabupaten Bogor juga memberikan apresiasinya kepada pebalap-pebalap cilik di kelas pemula, karena inilah calon bibit-bibit pembalap grasstrack masa depan.

Sementara itu, aktivis media sosial, Susilo Utomo yang tak luput menyoroti event tersebut mengatakan, event kali ini diramaikan pebalap terbaik Kabupaten Bogor dan Jawa Barat.

“Kita lihat tadi ada Akmal Jocong nomor start 124, Yuda Madona nomor start 127, Andre Dika Nomor Start 137, Asep PKM Nomor start 27 dan salah satu pembalap muda Kabupaten Bogor yang baru berusia 15 tahun, Muhammad Luthfie Pamungkas nomor start 04 yang terlihat mendominasi podium,” ungkap Susilo Utomo.

Sementara Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto ketika ditemui di lokasi event mengatakan, timnya berhasil membuktikan dengan prestasi berkat kerja keras tim mulai dari mekanik, pembalap dan dukungan dari IMI Korwil Kabupaten Bogor hingga menghasilkan hasil yang maksimal dengan mendominasi sehingga berhasil menjadi juara umum di dua kelas.

“Mudah-mudahan gelaran seperti ini rutin digelar agar bisa menjadi sarana menekan balap liar dan menumbuhkan semangat dan motivasi dalam membina atlet Kabupaten Bogor. Sehingga kedepan akan tumbuh atlet-atlet berprestasi Kabupaten Bogor untuk diorbitkan ke nasional, bahkan dunia,” harap Rudy.

Aan Triana Al Muharom sebagai Ketua IMI Korwil Kabupaten Bogor juga berkomentar. “Salut untuk para pembalap dan tim yang sudah bekerja keras di event kali ini, sehingga kita bisa mendapatkan hasil terbaik hari ini. Ke depan mudah-mudahan upaya kita untuk segera merealisasikan dibangunnya sirkuit permanen baik Road Race maupun Motocross dilancarkan dan didukung oleh seluruh pecinta otomotif di Kabupaten Bogor. Ke depan kita berharap Kabupaten Bogor menjadi kiblat dalam pembinaan atlet otomotif, terutama roda dua di Indonesia,” katanya. (Red)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook